Selasa, 19 Februari 2013

Kostum Liverpool Musim 2013 / 2014

Beberapa hari terakhir ini keluar sebuah gambar dari tiga kostum liverpool yang isunya akan dipergunakan musim depan. Tiga kostum yang di rencanakan akan menjadi kostum kandang, tandang, dan kostum ketiga liverpool tampil jelas dengan presentasi yang menarik pada sebuah mannequin.


Di gambar diatas, terlihat kostum kandang masih memiliki konsep serupa dengan musim ini, dimana warna putih yang sudah umum dipergunakan untuk logo tim, sponsor, dan logo apparel pada musim sebelumnya diganti dengan warna kuning seperti musim 2012 / 2013 ini. Sementara, kostum tandang dengan warna putih, dengan aksen merah-hitam, dan corak mirip corak batik di bagian depan. Jika diamati, kostum ini desainnya serupa dengan desain adidas pada 2006 silam. Untuk yang menarik diperhatikan adalah kostum ketiga, kombinasi warna hitam, ungu, dan putih, dengan hitam mendominasi tampaknya menjadi pilihan, dengan motif abstrak bak kostum tahun 90an.



Walau tampak meyakinkan, tapi ketiga kostum ini masih diragukan kebenarannya. Untuk kategori gambar bocoran, kostum ini terlalu jelas dan bersih. Pada umumnya gambar bocoran yang diperoleh cenderung buram, dan apabila tampil utuh, terlihat hasil edit olah digital yang jelas. Tapi, kalau melihat hasil desain kostum warrior yang “out-of-the-box” dengan kostum ketiga Liverpool musim ini dan juga kostum Sagan Tosu yang baru diluncurkan, konsep abstrak kayanya masih menjadi andalan apparel asal Amerika ini. Terlebih lagi buat yang sudah melihat sepatu mereka, Warrior Skreamer yang tampil “berbeda”.


Menarik sekali untuk ditunggu bukan? Kita lihat saja musim 2013 / 2014 nanti apakah liverpool mampu merengkuh gelar premier league atau tidak. Lebih - lebih bisa meraih banyak gelar dengan mega proyek wonder kids brendan rodgers musim ini. Kita sebagai fans liverpool tentu berharap akan hal itu.

klik tombol share untuk saling berbagi kepada sesama ya ^^

Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Tata cara berkomentar di blog ini :
1. Silahkan berkomentar setelah membaca.
2. Jika berkomentar, gunakanlah bahasa yang sopan dan tidak kasar.
3. Dilarang membuat komentar sampah (Spam) di sini.
Terima kasih atas perhatiannya.

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More