Jumat, 06 Juli 2012

Pengumuman SNMPTN Tulis 2012


Hari ini, malam ini, dan saat ini juga merupakan saat - saatnya orang lagi senang dan sedih. Ada yang gembira tingkat tinggi dan ada pula yang sedih tingkat dewa sampai drop. Sangat wajar jika orang tersebut mengalami hal itu, karena yang saya maksud menyangkut pengumuman SNMPTN.Tulis 2012. Kenyataan ini memang menentukan karir dalam kehidupan orang tersebut. Dengan lolos dan masuk PTN, maka peluangnya untuk bisa sukses semakin besar. Akan tetapi, semua itu kembali pada Individunya. Jika ia masuk PTN tersebut dengan cara curang / jalur belakang maka kemungkinan yang ia terima selama kuliah di PTN tersebut adalah yang jelek - jelek. Semisalkan, ia tidak bisa mengikuti mata kuliah karena kemampuan berfikir di bawah rata - rata anak yang masuk PTN dengan cara yang murni.

SNMPTN 2012 di beritakan telah terjadi banyak sekali kecurangan - kecurangan. (info dari grup SNMPTN) Katanya, setiap rektor di masing - masing universitas di berikan jatah untuk memasukkan 10 calon mahasiswa dengan cara membayar uang berkisar 40 - 100 juta. Hal itu memang wajar karena pengalaman, teman - teman saya telah di hubungi oleh oknum luar / joki untuk melalui cara tersebut. Begitu pula kedua orang tua saya yang mengaku telah di hubungi oleh orang - orang tersebut.

Nah, maka dari itu di sarankan untuk semua calon mahasiswa untuk tidak bersedih ya. Yang penting itu usaha kalian untuk berjuang di SNMPTN. Untuk lolos atau tidaknya, itu bergantung takdir. Saran dari admin, untuk menghilangkan rasa sedih lebih baik perbanyaklah ibadah, tenangkan hati dan fikiran, lalu beristirahatlah.

Sebagai referensi, saya menyediakan link data untuk calon mahasiswa yang di terima di PTN se-Indonesia.


Sekian informasi ini saya berikan. Tetap semangat semua!! Jalan masih banyak!! Tetap berjuang untuk meraih kesuksesan!! Dimanapun itu berada!! Selamat malam..

klik tombol share untuk saling berbagi kepada sesama ya ^^

Comments
4 Comments

4 komentar:

Posting Komentar

Tata cara berkomentar di blog ini :
1. Silahkan berkomentar setelah membaca.
2. Jika berkomentar, gunakanlah bahasa yang sopan dan tidak kasar.
3. Dilarang membuat komentar sampah (Spam) di sini.
Terima kasih atas perhatiannya.

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More